Selasa, 07 April 2020

Menemukan Kerang Istimewa


Alhamdulillah 'ala kuli hal, hari ini adalah kesempatan pertama saya untuk menyelesaikan misi di matrikulasi Institut Ibu Profesional (IIP). Insya Allah seterusnya setiap tugas yang saya kerjakan akan diposting di blog ini. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi siapapun, terutamanya bagi saya pribadi yang menjalaninya.

Sebenarnya IIP bukanlah hal yang baru bagi saya. Karena saya sudah mengenalnya sejak awal 2014 lalu. Berawal dari sebuah postingan yang di-share teman terkait profil Ibu Septi sekitar akhir 2013, saya pun kemudian menelusuri segala hal terkait Ibu Septi. Dan kemudian mengarahkan saya untuk mengikuti seminar beliau yang diselenggarakan di aula Masjid Salman ITB pada awal 2014. Pada acara tersebutlah saya mengenal IIP. Namun qadarullah saya baru siap mengikuti matrikulasinya di tahun 2020 ini setelah mengalami banyak perkembangan. Insya Allah tidak ada kata terlambat untuk memulai kebaikan bukan?

Untuk menyelesaikan misi kali ini saya akan menjawab empat pertanyaan berikut;


Aku tahu IIP adalah tempat yang benar, karena ini adalah tempat yang sangat diperlukan bagi seorang ibu dan istri yang ingin terus belajar menjadi lebih baik lagi.

Aku tahu IIP adalah tempat yang baik, karena ada banyak wadah yang disiapkan IIP untuk para ibu agar dapat mengaktualisasikan diri dan peran sosialnya.

Aku tahu IIP adalah tempat yang bermanfaat, karena saya berkeyakinan akan ada banyak hal yang ditemukan di dalamnya.

Ragam kegiatan di IIP yang akan aku ikuti yaitu: insya Allah saya akan mengikuti setiap kesempatan matrikulasi dan kelas minat menulis di IIP.

Sekian misi pertama ini saya buat, doakan semoga bisa istiqamah menjalaninya dan semoga segala harapan-harapan kebaikan di dalamnya dapat terwujud. Aamiin allahumma aamiin.

#navigasidanberaksi
#matrikulasibatch8
#institutibuprofesional
#belajardarirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar